Sabtu, 11 Juli 2015

Ford Intelligent Protection System

Showroom Ford Jaksel
Showroom Ford Jaksel
Showroom Ford Jaksel
Salah satu keunggulan New Ford Focus adalah pendekatannya yang tidak kenal kompromi bagi keselamatan penumpang yang termasuk Ford Intelligent Protection System. New Ford Focus menawarkan berbagai fitur-fitur keselamatan standar yang aktif dan pasif, termasuk sebuah passenger cell yang kuat.

Untuk meningkatkan paket keselamatan New Ford Focus, slide mirrors exterior yang besar membantu penglihatan pengemudi ke samping mobil, dan Focus Ghia serta Sport memiliki sensor reverse Parking Aid. Semua variant seri New Ford Focus memiliki lampu peringatan otomatis yang memperingatkan pengemudi adanya manuver emergency braking.

Teknologi ABS sekarang adalah fitur yang standar di semua mobil New Ford Focus di Indonesia, sedangkan New Ford Focus Sport TDCi dengan powerShift menawarkan fitur Electronic Stability Progam (ESP) yang membantu pengemudi mempertahankan stabilitas mobil dalam semua situasi berkendara.

ESP dengan traction control kini merupakan fitur standar Focus Sport TDCi dengan powershift ESP dibuat dengan cermat untuk membantu pengemudi mempertahankan kestabilan mobil dalam kondisi se-esktrim apapun. Hal tersebut dilakukan dengan beberapa sensor yang mengukur stabilitas mobil. Sistem ESP ini dapat merespon pada kestabilitasan yang berpotensial berkurang dengan memanipulasi sistem rem dan memperlambat roda-roda secara individu sambil mengurangi tenaga mesin, untuk membantu pengemudi dalam memelihara kestabilitasan mobil

Showroom Ford Jaksel
Ok guys, itulah beberapa keunggulan dari Ford Focus untuk artikel lain bisa dicek disni
New Focus memberikan pengalaman terbaik dan Sejarah ford dari generasi ke generasi


Tetap kunjungi blog ini ya Showroom Ford Jaksel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar