Rabu, 08 Juli 2015

New Focus Siap Memukau Industri Indonesia

Showroom Ford Jaksel
Jakarta, 28 Maret 2009 - Pada tahun, 2005 yang lalu PT Ford Motor Indonesia (FMI) untuk pertama kalinya memperkenalkan Ford Focus, Mobil terbaru dalam segmen C-car (city car), kepasaran Indonesia. FMI dengan bangga memperkenalkan New Ford Focus dengan tampilan dinamis, kualitas terbaik di kelasnya dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, secara ekslusif kepada industri otomotif Indonesia.

"Ford Focus merayakan ulang tahunnya yang ke-10 di tahun 2008. New Ford Focus memiliki eksterior yang ekspresif dan interior ergonomis yang menekankan karakter atletis dan warisan desain Eropa yang khas. Kombinasi terbaik antara teknologi dan dinamika mengemudi yang prima menjadikan New Ford Focus di jajaran terdepan pasar medium car". Jelas Will Angove, Presiden Direktur PT. Ford Motor Indonesia, pada acara peluncuran New Ford Focus di EX plaza Jakarta.

Pengaruh Ford Focus dalam dunia otomotif selama ini cukup signifikan. Ford Focus adalah kendaraan pertama dan hingga saat ini, satu-satunya mobil di dunia yang terpilih sebagai "Car of The Year" baik di Eropa maupun Amerika Utara. Ford Foucs telah memenangkan lebih dari 80 penghargaan di Eropa dan lebih dari 30 penghargaan di wilayah Asia Pasifik. Di Indonesia sendiri, sejak tahun 2005, Ford Focus telah memenangkan sembilan penghargaan termasuk Best Hatchback, Best Green Car non Hybrid dan Best choice Award di tahun 2008. Disamping itu, Ford Focus mencatat sejarah dalam dunia balap Indonesia melalui ajang balap otomotif One Make Race, dimana Ford Focus menggalang jumlah partisipan yang terbesar, sebanyak 32 pembalap, dan keenam seri Ford Focus Touring Car Championship di tahun 2008.

terus cek disni ya Showroom Ford Jaksel

Sumber : Ford.co.id  Gambar : Ford.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar